Aksi Pencurian Mobil Pick Up di Purwakarta Terekam CCTV, Begini Kronologinya

Rekaman CCTV di Lokasi Kejadian saat para pelaku akan membawa kabur mobil pick up milik toko mebel Jepara. (Dok. Warga/Istimewa).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Aksi pencurian mobil Suzuki pick up terjadi di wilayah hukum Polres Purwakarta, tepatnya di Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, 8 September 2022, dini hari. Kejadian itu terekam kamera pengawas CCTV.

Adegan pencurian mobil pick up bernomor polisi T-8947-DW milik sebuah toko mebel Jepara itu dilakukan dua orang pencuri yang terekam kamera Pengawas CCTV berdurasi 3 menit 12 detik. Mereka seperti melihat situasi sekitar lokasi parkiran mobil.

Baca Juga:  Hati-hati saat Nataru di Kota Banjar, Baca Informasi Penting dari BPBD Disini

Usai dirasa aman, pelaku panjat pagar dan rusak gembok. pelaku juga merusak pengamanan mobil kemudian kabur bawa mobil curian ke arah Kabupaten Karawang.

Baca Juga:  Mudik Aman dan Lancar, Ketua PCNU Kabupaten Purwakarta Apresiasi Polisi

Pemilik Toko Mebel Jepara, Hakim menyebut, aksi pencurian tersebut terjadi sekira pukul 04.25 WIB. Posisi mobil Suzuki pick up itu terparkir di depan toko mebel miliknya yang berada di Jalan Veteran, nomor 102, Kelurahan Nagri Kaler, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Tawarkan Motor Curian di Facebook, Seorang Pemuda di Purwakarta Diringkus Polisi

Kata Hakim, aksi ketiga pelaku terekam CCTV yang mana para pelaku datang mengendarai mobil toyota avanza berwarna hitam yang menunggu di pinggir jalan.