Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara, Polres Purwakarta Kerahkan Personel

Polres Purwakarta
Personel Polres Purwakarta saat pengamanan rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2024 di Kantor KPU Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

“Ini coba terus kita komunikasikan dengan KPU Purwakarta, supaya semakin ke depan proses sidang pleno bisa berjalan lancar,” jelas Edwar.

Ia menyatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Penghitungan Suara, khususnya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Anne Ratna Mustika Serahkan Motor Dinas untuk 183 Kades Purwakarta

“Tujuan pengamanan adalah meniadakan gangguan Kamtibmas dan mencegah adanya kelompok-kelompok yang ingin menggagalkan serta membuat situasi yang tidak kondusif pada pelaksanaan Penghitungan Suara tingkat KPU,” ujar Edwar.

Kapolres menambahkan dengan mengedepankan prinsip keamanan, ketertiban, dan kelancaran, Polres Purwakarta bertekad memastikan bahwa proses pelaksanaan pengamanan Tahap Penghitungan Suara tingkat KPU dapat berjalan aman, tertib, lancar, dan terkendali.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Siap Kawal Pengamanan Pemilu 2024

“Kami berharap situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Purwakarta tetap kondusif dan dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat. Polres Purwakarta siap bekerja sama dengan semua pihak untuk menjamin keberhasilan dan integritas Pemilihan Umum Tahun 2024,” tegas AKBP Edwar Zulkarnain. (Gin)

Baca Juga:  Polisi Bekuk Pelaku dan Penadah Curanmor yang Beraksi di Kabupaten Purwakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News