Anaknya Tewas di Arab Saudi, Orang Tua Pekerja Migran Asal Cianjur Ini Surati Presiden Jokowi

Orang tua Pekerja Migran asal Cianjur Ai Rukiah memperlihatkan foto anaknya Evi Noviyanti yang tewas di Riyadh Saudi Arabia. (Foto: Antara/Ahmad Fikri).

JABARNEWS | CIANJUR – Pihak keluarga Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Cianjur menyurati Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) untuk membantu mengungkap kasus terbunuhnya Evi Noviyanti yang sejak dua tahun lalu tidak ada kejelasan penanganan kasusnya di Saudi Arabia.

Baca Juga:  Terowongan Nanjung Siap Beroperasi pada Awal Tahun Depan

Ai Rukiah (59) orang tua korban PMI asal Cianjur mengatakan, surat permohonan bantuan dari Presiden Jokowi itu sudah dikirimkan melalui kantor Pos Indonesia Cabang Cianjur agar kasus dugaan pembunuhan terhadap anaknya segera terungkap.

“Kami mengirim surat ke Presiden agar ada kejelasan pengungkapan kasus Evi yang sejak dua tahun lalu tidak ada titik terang. Evi ditemukan sudah tidak bernyawa di area parkir rumah Sakit Al Kahfi Riyadh tanggal 26 Maret 2020 dengan dugaan dibunuh,” kata Ai di Cianjur, Senin (27/6/2022).

Baca Juga:  Ini Enam Kritik Pedas Anies Baswedan untuk Presiden Jokowi, Nomor Lima Bikin Panas Telinga!

Dia mengaku, pihak keluarga sudah mengirimkan berbagai dokumen yang dibutuhkan KBRI, namun kelanjutan dari kasus tersebut tidak pernah sampai ke pihak keluarga.

Baca Juga:  Viral Video Pemuda Menghujat Polisi

Pihak keluarga berharap kasusnya dapat segera terungkap dan pelaku dijatuhi hukuman setimpal.