Anggota DPRD Gayo Lues: Lapas Blagkejeren Over Kapasitas

JABARNEWS I GAYO LUES – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh melakukan kunjungan kerja sekaligus melihat kondisi ke lapas kelas IIB Blangkejeren, Jumat (8/1/2021).

Dalam kunjungan itu, anggota DPRD Gayo Lues melihat kondisi mushala di lapas kelas IIB Blangkejeren yang telah over kapasitas disebabkan banyaknya warga binaan penghuni lapas tersebut. Sehingga warga binaan membutuhkan perhatian dalam perbaikan mushala.

Baca Juga:  Dirikan Pabrik di Jati Tengah, Distankan Majalengka: Belum Ajukan Ijin

Anggota DPRD Kabupaten Gayo Lues dari Fraksi Golkar, Rajali mengatakan, kedatangannya anggota DPRD Gayo Lues ke lapas Blangkejeren untuk menjalin silahturahmi serta memberi bantuan berupa Iqra dan tenda untuk peningkatan ibadah salat bagi warga binaan Lapas IIB Blangkejeren.

Baca Juga:  Waduh, Mobil Pick Up Angkut Orang Seruduk Tiang Listrik di Purwakarta

“Selain melakukan silaturahmi, juga memberikan bantuan alat untuk peningkatan ibadah salat warga binaan,” katanya.

Ia menjelaskan, terkait banyaknya warga binaan menghuni lapas kelas IIB Blangkejeren membuat mushala yang ada di lapas tersebut telah over kapasitas. DPRD Gayo Lues akan memberikan perhatian khusus untuk mencari solusi mengatasi hal itu.

Baca Juga:  Duh! Puluhan Remaja di Tasikmalaya Minum Miras di Pinggir Jalan Tanpa Rasa Malu

“Dari kunjungan ini, kita lihat mushala yang telah over kapasitas di lapas kelas IIB Blangkejeren sehingga akan kita perhatikan,” ucap Rajali.

Penulis: Ahmad Putra