Apresiasi Rumah Relawan, Ono Surono: Energi Baru untuk Menangkan Ganjar Pranowo

Ono Surono
Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono. (Foto: Istimewa).

Pasalnya, telah ada koordinator di tingkat pusat dan hasil rakernas bahwa DPC dan DPD mendapat tangung jawab untuk mengkoordinasikan relawan di tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

“Mengkordinasi ini bukan berarti relawan berada di bawah partai tidak sama sekali. Tapi partai ini membantu relawan saling melakukan komunikasi mana saja wilayah yang sudah digarap oleh partai mana yang belum, maka relawan bisa masuk kesitu. Jadi kita saling berbagi, saling suport, saling membantu,” tandas anggota Komisi IV DPR RI ini.

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Banyak SK CPNS Palsu Beredar Di Karawang

Dalam kesempatan lain, Maruarar Sirait menyampaikan, relawan Network ini partisipasi dari para figur yang kredibel di Jawa Barat, mulai pengusaha, profesional, hingga tokoh-tokoh bebagai kampus besar di Jabar.

Baca Juga:  Makin Akrab dengan Ganjar, Cak Imin Ancang-ancang Tinggalkan Prabowo?

“Jadi, tentu mereka (relawan) mempunyai kebebasan dalam memilih dan berpikir dalam menentukan pilihan, serta partai-partainya pun macam-macam tapi bertemu dalam satu titik yang mendukung Ganjar berdasarkan kredibilitas, kompetensi baik, hingga jejak rekam yang baik dan terpenting bisa melanjutkan apa yang sudah dilakukan pak Jokowi,” ujarnya.

Baca Juga:  VIDEO: Jadi Bakal Capres, Ini Isi Pesan Habib Luthfi untuk Ganjar Pranowo

Maruarar atau kerap disapa Bang Ara ini pun mengklaim bahwa Presiden Jokowi mendapatkan kepercayaan publik tertinggi di dunia dan menjadi sesuatu yang tak mudah menjelang pemilu.