Apresiasi Rumah Relawan, Ono Surono: Energi Baru untuk Menangkan Ganjar Pranowo

Ono Surono
Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono. (Foto: Istimewa).

Bahkan, seperti presiden Amerika Serikat Joe Biden menjelang pemilu tak sampai 50 persen.

“Tentunya, masayarakat Indonesia mengharapkan keberlanjutan. Jika pak Jokowi gagal tentu isu-isu yang dibawa ialah perubahan. Tapi, jika berhasil itu siapa yang akan melanjutkan. Jadi, ini sesuatu wajar jika pak Jokowi gagal itu yang akan laku ialah figur yang mampu melakukan perubahan. Tapi, karena berhasil (Jokowi) maka siapa yang dianggap rakyat yang bisa melanjutkan langkah Jokowi dalam infrastruktur, anggaran desa, keadilan, dan menghadapi radikalisme, hingga pemerataan pembangunan yang kreatif,” ujarnya.

Baca Juga:  Meski Bukan Tugas Pokok, TNI AD Harus Peduli Terhadap Kesulitan Rakyat

Rumah pemenangan relawan Network for Ganjar Presiden yang berada di Jalan Surapati ini merupakan milik Ivan Sadik yang juga seorang seorang pengusaha dan alumnus Unpar Bandung.

Baca Juga:  BKKBN Paparkan Lima Pilar Pencegahan Stunting, Salah Satunya Dilakukan PDIP Jabar

Ivan berharap, para relawan yang memiliki network bisa bersama-sama bergabung dan bergerak untuk mendukung Ganjar menjadi presiden.

“Semua (relawan) berasal dari berbagai latarbelakang yang tak melihat status kerja atau apapun. Mereka bergerak bersama-sama mewujudkan Ganjar menjadi presiden. Saya rasa saya merelakan rumah ini karena bang Ara mengajak saya sampai dengan pak Ganjar terpilih sebagai presiden,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Elektabilitas Prabowo Subianto Ungguli Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News