Arus Lalu Lintas Nataru di Kota Tebing Tingi Ramai dan Lancar

Arus lalu lintas perayaan Natal di Tebing Tinggi lancar. (ahmad).

JABARNEWS | TEBING TINGGI – Arus lalu lintas libur hari raya Natal 2022 keluar dan masuk di Kota Kota Tebing Tinggi, Sumatra Utara ramai dan lancar, Minggu (25/12/2022).

Pantauan di lapangan, multi dark pintu Tol menuju Kota Tebing Tinggi volume kendaraan masih normal. Hanya terjadi peningkatan 15 persen dari hari biasa.

Penumpukam kendaraan terjadi di simpang Beo, half itu disebabkan adanya rel perlintasan kereta api sehingga kendaraan memperlambat laju kendaraannya serta persimpangan kendaraan menuju Pematangsiantar melalui Kota Tebing Tinggi.

Sementara itu peningkatan volume kendaraan juga terlihat datang dari arah Pematangsiantar menuju Kota Tebing Tinggi. Kepadatan terlihat dari persimpangan lamps merah di Kota Tebing Tinggi, namun tdak terjadi kemacetan.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Dhoraria S Simanjuntak mengatakan, mengantisipasi kepadatan dan kemacetan, polisi melakukan rekayasa arus lalu lintas yang keluar Jalan Tol melalui Jalan lingkar dalam Tol menuju pintu Tol Rambutan.