Atlet Anggar Purwakarta Ini Kembali Torehkan Prestasi

Zidan saat menerima medali usai menjuarai Kejuaraan Nasional Knight Open Fenching Championship 2022 yang digelar di Gor Pajajaran, Bogor, Jawa Barat. (Foto: Dok. Pribadi).

Berbekal niat, giat berlatih dan mau kerja keras zidan yang sejak awal memiliki kecepatan kaki maka lebih ke spesialisasi senjata sabel.

“Anggar olahraga yang unik karena tidak semua orang mengetahui, orang ada yang bilang anggar olahraga elit, tapi buat saya ini olahraga yang asik. Motivasi saya jadi atlet ingin membuat bangga kedua orang tua dan keluarga,” ungkap Zidan saat ditemui di kediamannya, pada Senin (3/10/2022).

Baca Juga:  Berkunjung ke Kejari Purwakarta, Kepala Kejati Jabar Tegaskan ini

Dikatakan Zidan, untuk mencapai target tentunya berat. Namun, dengan keyakinan yang teguh, ikhlas menjalani, semua akan menjadi ringan untuk mencapai target.

Baca Juga:  Seorang Pria di Purwakarta Ditemukan Tewas dalam Kandang Ayam

“Saya ingin membuktikan kalau generasi saya harus lebih berprestasi. Dukungan orang tua, keluarga dan teman-teman menjadi motivasi saya untuk lebih berprestasi,” tutur siswa kelas 6 di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Pagelaran Purwakarta itu.

Baca Juga:  Begini Cara Jitu Balikan Dengan Mantan yang Baru Putus

Keberhasilan anak tak lepas dari dukungan serta doa orang tua, hal itu lakoni Aipda Lili Abdulah dan Neni Anggraeni yang terus mendukung Zidan anak pertamanya tersebut menjadi atlet anggar di Kabupaten Purwakarta.