Atlet Anggar Purwakarta Ini Kembali Torehkan Prestasi

Zidan saat menerima medali usai menjuarai Kejuaraan Nasional Knight Open Fenching Championship 2022 yang digelar di Gor Pajajaran, Bogor, Jawa Barat. (Foto: Dok. Pribadi).

“Sebagai orangtua, mendukung bakat dan minat anak adalah kewajiban. Bentuk dukungan bisa beragam cara, salahsatunya mendampingi Zidan saat berlatih hingga memberikan semangat dan dukungan saat Kejuaraan seperti kemarin,” ucap pria yang bertugas di Polsek Plered, Polres Purwakarta itu.

Baca Juga:  2.407 Jiwa Terdampak Banjir Bandang di Bogor, Ridwan Kamil: Hidupnya Harus Ditanggung Negara

Lili menambahkan, anaknya punya semangat dan ketekunan dalam berlatih, saat diberikan materi latihan yang berat dia juga jarang mengeluh.

“Anaknya sedikit cuek, tapi penurut dengan pelatih dan orang tua, bahkan ketika saya beri latihan fisik dia tak pernah ngeluh bahkan dia yang sering minta untuk diajarkan latihan fisik,” ucap Lili.

Baca Juga:  Begini Cara Polisi di Purwakarta Cegah Kenakalan Remaja

Lili juga tak bermaksud mengarahkan putranya sebagai atlet. Sebab, dukungan yang sama juga akan ia berikan jika Zidan nantinya lebih tertarik untuk meraih prestasi lain.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Sebut Dana Pertemuan IMF-Bank Dunia Tidak Serta Merta Bisa Dialihkan untuk Bencana Alam

“Kita mendukung semua keinginan anak, selama hal itu positif dan yang jelas kita tak pernah maksa anak untuk jadi apa. Kita mengarahkan ke hal positif dan memberikan dukungan serta suport,” sebut Lili. (Gin)