Awal Tahun 2024, Puluhan Anggota Polres Purwakarta Naik Pangkat

Polres Purwakarta
Upacara kenaikan pangkat personel Polres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

Kenaikan pangkat, Kata Kapolres, hendaknya jangan disikapi dengan kegembiraan saja, di balik itu semua tentunya mempunyai konsekuensi tugas dan tanggung jawab yang lebih besar.

Edwar menyampaikan bahwa pimpinan Polri akan senantiasa berusaha secara objektif dan transparan dalam memberikan penilaian, karena kenaikan pangkat bukan hak mutlak, tetapi bagian dari sistem pembinaan karier Polri.

Baca Juga:  Pantau Arus Balik di Cikopo Purwakarta, Wakapolri: Puncaknya Sabtu Kemarin

“Kenaikan pangkat ini lebih menyadarkan diri kita dan sekalian untuk berintrospeksi. Tentunya kita juga lebih meningkatkan kinerja yang dilandasi itikad baik, disiplin, loyalitas dan dedikasi,” jelas perwira Polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Baca Juga:  PKS Jabar Siap Menangkan 80 Persen Dukungan untuk Anies Baswedan di Pemilu 2024

Edwar mengatakan, kepada semua personel agar senantiasa beryukur kepada Allah SWT. Kapolres meminta kepada anak buahnya untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat dalam menyikapi kenaikan pangkat dengan bijak.

“Dengan pangkat yang dimiliki, mari kita syukuri dengan bermunajat kepada Allah SWT. Kepada saudara jangan lupa jasa serta dukungan doa yang tulus dari kedua orang tua, istri, dan anak untuk bisa seperti ini. Oleh karena itu, berbuat baiklah kepada mereka,” pesan Edwar.

Baca Juga:  Pencarian Pelajaran Asal Bogor yang Tenggelam di Waduk Cirata Terus Berlanjut

Kapolres Purwakarta berharap dengan pangkat yang baru, seluruh anggota makin termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.