Kejar Capaian Target Vaksin Booster, Satlantas Polres Purwakarta Gelar Gebyar Vaksinasi di Rest Area

Pelaksanaan gebyar vaksinasi dosis ke ketiga di rest area KM 72 A, Tol Cipularang yang dilakukan Satlantas Polres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Purwakarta bersama petugas medis menggelar vaksinasi booster di di Rest Area KM 72 A, Tol Cipularang, pada Sabtu, 23 Juli 2022. Vaksinasi booster atau dosis ketiga ini disambut antusias pengunjung rest area.

“Ya sudah pasti membantu sekali, karena kesibukan jadi belum ada waktu buat booster. Makanya pas di rest area ini ada vaksinasi booster, langsung daftar,” kata Ida, pengujung rest area KM 72 A seusai menerima vaksin booster.

Baca Juga:  Hadapi Musim Kemarau, Warga Cianjur Diminta Siapkan Penampungan Air

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, AKP Warjo mengatakan, gebyar vaksinasi presisi ini dalam rangka mengejar pencapaian vaksinasi, Khususnya dosis ke 3 atau Booster. Targetnya adalah pengunjung dan karyawan rest area KM 72 A Tol Cipularang.

Baca Juga:  Tolak Ikuti Sidang Daring, Habib Bahar Ngebet Sidang Offline

“Walaupun angka penyebaran COVID-19 sudah melandai, namun bukan berarti masyarakat harus abai. Guna melindungi masyarakat dari paparan Covid-19, sebagai mana arahan Pak Kapolda Jabar dan Pak Kapolres Purwakarta, kami menggelar Gebyar vaksinasi dosis ke 3 atau booster. Sasaran vaksin booster adalah masyarakat kelompok usia 18 tahun ke atas,” ucap Warjo, saat ditemui di lokasi Vaksinasi, Pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Baca Juga:  Sepeda Listrik Menjamur, Satlantas Polres Purwakarta Lakukan Ini

Ia memaparkan, vaksinasi dosis booster ampuh dan efektivitasnya tinggi dalam meningkatkan imunitas tubuh. Vaksinasi dosis booster ampuh dan efektivitasnya tinggi dalam meningkatkan imunitas tubuh.