Awal Tahun 2024, Puluhan Anggota Polres Purwakarta Naik Pangkat

Polres Purwakarta
Upacara kenaikan pangkat personel Polres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

“Dengan pangkat baru di awal tahun ini, sebagai anggota Polri yang ada di Polres Purwakarta ini diharapkan ke depannya lebih mengembangkan kemampuan diri dan meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas Polri,” Ucap Edwar.

Oleh karena itu, kata Kapolres, ada konsekuensi tanggung jawab moral pada institusi sehingga pelayanan masyarakat harus semakin baik.

Baca Juga:  Bawa Sajam, Belasan Remaja di Purwakarta Diamkan Polisi

Selain itu, Edwar juga berpesan dan kepada meminta semua anggotanya dapat menyikapi kenaikan pangkat ini tindak untuk gagah-gagahan dan sekedar berswafoto saja. Dia meminta anggotanya itu membuktikan ke masyarakat seperti apa Polri yang presisi.

“Kenaikan pangkat bukan untuk gagah-gagahan, foto-foto. Tunjukkan kepada masyarakat kinerja Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani. Terus lah berbuat baik, tetap berbuat baik, jangan pernah berhenti berbuat Baik dan jangan pernah lelah berbuat baik untuk orang lain,” Tegas AKBP Edwar Zulkarnain.

Baca Juga:  PKB Purwakarta Kenalkan Lima Program Baru, Mulai Pendidikan Gratis hingga Subsidi Listrik

Diketahui, yang naik yakni 2 orang dari AKP Ke Kompol, 8 orang dari IPTU Ke AKP, 7 orang dari IPDA Ka IPTU, 1 orang dari Aiptu Ke IPDA, 28 orang dari Aipda Ke Aiptu, 1 Orang dari Bripka Ke Aipda, 3 Orang dari Brigadir Ke Bripka, 36 orang dari Briptu Ke Brigadir, 2 orang dari Brpda Ke Briptu. (Gin)

Baca Juga:  Ini yang Dilakukan Polisi di Purwakarta Sambut Hari Bhayangkara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News