Banjir Landa Pemukiman Penduduk Di Pangandaran

JABARNEWS | PANGANDARAN – Bencana banjir melanda pemukiman penduduk dan jalanan di beberapa daerah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, akibat hujan deras mengguyur wilayah tersebut, Senin (12/11/2018) malam.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Pangandaran, Nana Ruhena melalui telepon seluler di Pangandaran, Selasa (13/11/2018) menyatakan, hujan deras mengguyur wilayah Pangandaran menyebabkan beberapa jalanan dan pemukiman warga terendam banjir.

Baca Juga:  Geger di Media Sosial Video Syur Pasangan Gay, si Pemeran Mengaku Demi Konten

Pihaknya masih mendata daerah mana saja yang terdampak banjir. “Masih mendata laporan, sementara terjadi di beberapa wilayah,” katanya.

Salah satu daerah terdampak banjir yakni di Kecamatan Kalipucang, sejumlah rumah warga dilaporkan terendam banjir dengan ketinggian kurang lebih 30 centimeter.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Kawal Peredaran 102 Obat Sirup Terlarang

Seorang warga Desa Putrapinang, Kecamatan Kalipucang, Yuyuk mengatakan, banjir terjadi tidak lama setelah turun hujan mengguyur wilayah Pangandaran, Senin (12/11/2018) sore.

Baca Juga:  Dear Warga Cianjur, Jangan Lupa 3M! Dua Warga Meninggal Akibat DBD

Menurut dia, ada ratusan rumah di Desa Putrapinang dilanda banjir dengan ketinggian air berbeda-beda. “Rumah saya kebanjiran karena hujan dari jam 4 sore, di Desa Karangsari ketinggian air 30 centimeter,” katanya. (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat