Bawa Sajam, Belasan Remaja di Purwakarta Diamkan Polisi

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat menunjukkan barang bukti sebilah clurit. (Foto: Gin/JabarNews).

Kapolres menambahkan, hal ini juga dalam rangka cipta kondisi jelang pemilu 2024 dan antisipasi aksi curat, curat dan curanmor serta kejahatan yang meresahkan masyarakat lainnya.

“Dalam menjaga kondusifitas wilayah dari aksi tawuran dan geng motor, pihaknya melakukan kegiatan patroli malam dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) pada jam rawan ke seluruh wilayah Kabupaten Purwakarta,” Sebut pria yang terkenal dengan keramahannya itu.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Meningkat, Pembelajaran 8 Kecamatan di Purwakarta Kembali Daring

Menurutnya, patroli ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan Polres Purwakarta kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya aksi tawuran, geng motor maupun gangguan keamanan lainnya yang dilakukan oleh siapapun yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga:  Norman Nugraha Sayangkan Aksi Vandalisme di Purwakarta

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar berperan aktif memberikan informasi kepada polisi jika ada gerak-gerik yang mencurigakan,” imbuhnya

Sementara kini belasan anak jalanan berikut pelaku yang tertangkap tangan membawa senjata tajam dan barang buktinya diamankan di Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga:  Pos Indonesia Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru