Begini Kata Syaiful Huda Soal Hubungan NU dan PKB

Syaiful Huda
Anggota DPR RI Syaiful Huda bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. (Foto: Instagram/@syaifulhooda).

“Selama ini kita sudah berusaha keras dan cerdas untuk beringsut masuk ke tengah warga NU. Ini sudah puka diapresiasi warga NU-terbukti dengan sukses kita di 2019 lalu. Tetapi usaha ini belum cukup, tak boleh dihentikan, dan harus ditungkatkan,” paparnya.

“Ayo! Kita libatkan diri membantu warga NU menemukan jalan keluar dari masalah-masalah hidup mereka!” tegasnya.

Baca Juga:  Cak Imin Ngaku dapat Dukungan dari Ma'ruf Amin untuk Jadi Cawapres pada Pilpres 2024

Huda mengajak untuk terus lanjutkan dan perluas perjuangan, bukan hanya memajukan dan menyejahterakan warga NU tetapi sebanyak mungkin orang, seluas-luasnya warga negara dan di seluruh pelosok Indonesia. Dengan lahir dari rahim NU, PKB harus berpegang teguh pada tujuan pendirian NU: Menjadi bagian penting untuk mencerdaskan bangsa dan menyejahterakan warga bangsa secara keseluruhan.

Baca Juga:  Cirebon Power Bagikan 500 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Pandemi

“Ayo! Kita bangun partai ini menjadi partai yang makin besar! Partai semua orang! Pemenang Pemilu! Pemersatu Indonesia!” ungkapnya.

PKB tak boleh berpuas diri menjadi partai politik yang mengabdi ke hari ini, hanya mengurusi masalah-masalah jangka pendek saja. PKB harus menjadi partai yang mengabdi juga pada bangak urusan sosial, politik, ekonomi, ideologi dan kemanusiaan yang berjangka menengah dan panjang. PKB harus menjadi menjadi penjemput masa depan yang bekerja hari ini untuk kelayakan hidup anak cucu kita kelak.

Baca Juga:  Di Momen Ulang Tahun yang ke-51, Dedi Mulyadi Kenang Sosok Orang Tuanya

“Ayo! Kita buat bangsa Indonesia bukan hanya bersatu tapi juga bangsa yang merawat harapannya tentang esok yang lebih baik,” paparnya.