Belasan OTK Keroyok Seorang Jurnalis asal Sukabumi Saat Bertugas

Ilustrasi pengeroyokan. (Foto: suara.com)

JABARNEWS | SUKABUMI – Pengeroyokan menimpa jurnalis media online Jurnal Sukabumi Ilham Nugraha saat meliput tiga warga yang terjatuh di Jembatan Cimandiri dan terjebut ke Sungai Cimandiri di Kecatamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Aksi ini dilakukan oleh belasan orang tidak dikenal pada Senin (13/6/2022).

Baca Juga:  Tak Hanya Rumah, Kebakaran di Pasekon Sukabumi Hanguskan Juga 1 Unit Mobil

Berdasarkan keterangan korban, dirinya didatangi belasan orang ketika melakukan peliputan di RSUD Palabuhanratu. Ilham dipaksa keluar ruangan hingga berujung pemukulan.

“Pada saat itu saya sedang meliput di RSUD Palabuhanratu kasus terjatuhnya tiga warga dari Jembatan Cimandiri, tiba-tiba didatangi belasan OTK lalu mendorong keluar dan langsung memukuli saya,” ujar Ilham.

Baca Juga:  Sapi Kurban Ngamuk Masuk Pasar Argosari Yogyakarta, Warganet: Cari Bumbu Rendang

Informasi yang dihimpun dari Ilham, kejadian itu berawal saat dirinya meliput tiga korban kecelakaan yang terjatuh dari Jembatan Cimandiri dan tercebur ke Sungai Cimandiri yang sedang dirawat di RSUD Palabuhanratu.

Baca Juga:  Bank BJB Cabang Palabuhanratu Terus Dorong UMKM di Kabupaten Sukabumi Bangkit

Ketika tengah mengambil foto dan video, dia kemudian didatangi sejumlah OTK dan langsung mendorongnya untuk keluar dari RSUD Palabuhanratu, bahkan melarang melakukan peliputan apa pun meskipun Ilham sudah memberitahu bahwa dirinya merupakan wartawan dari media Jurnal Sukabumi.