Belasan OTK Keroyok Seorang Jurnalis asal Sukabumi Saat Bertugas

Ilustrasi pengeroyokan. (Foto: suara.com)

Melansir dari suarajabar.id, setelah Ilham terdorong keluar, aksi OTK yang jumlahnya mencapai belasan orang tersebut malah lebih beringas. Saat di luar gerbang RSUD Palabuhanratu, Ilham dianiaya para OTK yang mengakibatkan wajah dan bagian tubuh lainnya lebam-lebam.

Menerima informasi adanya rekannya yang menjadi korban penganiayaan, sejumlah wartawan yang bertugas di Palabuhanratu langsung menolong Ilham dan membawanya ke Polres Sukabumi untuk membuat laporan kepolisian.

Baca Juga:  Terungkap Ini Motif Sekelompok Remaja Lakukan Perundungan Terhadap Bocah

Hingga saat ini Ilham yang didampingi sejumlah wartawan dan anggota Satreskrim Polres Sukabumi tengah melakukan visum di RSUD Palabuhanratu, dan setelah itu membuat laporan kepolisian.

Baca Juga:  Temui Jokowi, Puluhan Petani Penggarap Jalan Kaki dari Sukabumi ke Istana Merdeka

Chief Executive Officer (CEO) Jurnal Sukabuimi Eman Sulaeman secara tegas meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas dan menangkap para pelaku penganiayaan terhadap wartawannya yang bertugas di Palabuhanratu.

Baca Juga:  Petugas Gagalkan Aksi Maling Motor Wisatawan di Pantai Karanghawu Sukabumi

“Kami meminta kepada Polres Sukabumi untuk menangkap seluruh pelaku dan menjerat dengan KUHP dan UU Pers untuk memberikan efek jera, agar kasus seperti ini tidak terulang kembali menimpa para insan pers di kemudian hari,” pungkasnya. (Red)