Berikan Atmosfer Pertandingan, Gomez Gelar Uji Coba

 

JABARNEWS | BANDUNG – Tak mendapatkan kesempatan bermain saat Persib Bandung melakoni pertandingan melawan Mitra Kukar, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tandingkan anak asuhnya di laga uji coba melawan Persib U-19. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Arcamanik Bandung, Selasa (10/4/2018) tersebut Persib menang dengan skor 4-1. Empat gol Persib masing-masing dibuat oleh Airlangga Sucipto, Atep dua gol, dan Hariono.

Baca Juga:  DPRD-Polrestabes Bandung Bersepakat Tingkatkan Keamanan Kota

Dilaga uji coba tersebut, Gomez menurunkan pemain yang tidak dimainkan saat menghadapi Mitra Kukar dan pemain yang diturunkan sebagai cadangan. Gomez membaginya menjadi dua tim,pemain yang lebih muda dimainkannya bersama tim U-19. Sedangkan satu tim lainnya menjadi tim yang meladeni Persib U-19.

Mengenai alasan menggelar uji coba tersebut, Gomez mengatakan jika kalau semua pemain harus bermain sepakbola. Menurutnya uji coba tersebut merupakan hal penting untuk pemain yang tidak bermain Minggu (8/4/2018) lalu.

Baca Juga:  Ini Fokus Utama Asmawa Tosepu Usai Dilantik Jadi Pj Bupati Bogor

“Kami harus bermain sepakbola. Ini penting untuk pemain yang tidak bermain minggu kemarin. Tetapi mereka butuh kesempatan untuk bermain. Setiap pekan, pemain butuh ajang untuk bermain sepakbola,” ujar Gomez kepada wartawan usai uji coba di Stadion Arcamanik Bandung, Selasa (10/4/2018).

Baca Juga:  Mengenal Manfaat Garam Epsom Bagi Kesehatan Tubuh

Pada kesempatan itu, Gomez pun menurunkan center bek Persib, Victor Igbonefo full time atau selama 60 menit. Sedangkan Kim Kurniawan hanya dimainkan sekitar 10 menit untuk menggantikan posisi Hariono.

Sementara itu pemain yang dipertandingan kemarin dimainkan sebagai starter mereka menjalani latihan ringan dengan jogging, dribling dipinggir lapangan. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat