Bermodal Semangat Dakwah, Kang Fajar Terpilih Jadi Ketua Pemuda Persis Kiaracondong

Kang Fajar
Fajar Shiddiq Permana, S.Kom.I., M.I.Kom terpilih jadi Ketua Pemuda Persis Kiaracondong masa jihad 2023-2028. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Pemuda Persis Kecamatan Kiaracondong resmi menetapkan Moh. Fajar Shiddiq Permana, S.Kom.I., M.I.Kom., sebagai ketua baru untuk masa jihad 2023-2026.

Terpilihnya Fajar Shiddiq Permana menjadi pemimpin muda ini sejalan dengan visi dan misi Pemuda Persatuan Islam dalam membangun generasi muda Islam.

Baca Juga:  Muktamar VI IPPI: Aktualisasi Kader Dakwah dan Intelektual

Fajar Shiddiq Permana, yang telah aktif sebagai kader Pemuda Persis, dipilih untuk memimpin dengan harapan dapat menjadi pelopor, penggerak, penggiat, dan penjaga misi perjuangan Pemuda Persis.

Baca Juga:  Ustaz Abdul Somad Serukan Masyarakat Jaga Ketertiban Jelang Pemilu 2024

Pria yang akrab disapa Kang Fajar ini mengatakan bahwa kader harus mencerminkan sifat kader ideal, termasuk kesediaannya menjadi mujahid yang bersungguh-sungguh dalam memahami dan mempelajari ajaran Islam.

Baca Juga:  Arus Lalu Lintas Di Pasar Tanah Abang Dialihkan Hingga Lebaran, Ini Alasanya

“Dalam konteks kaderisasi Pemuda Persis, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi Pemuda Islam secara umum,” kata Fajar dalam keterangan yang diterima, Kamis (28/12/2023).