Bermodal Semangat Dakwah, Kang Fajar Terpilih Jadi Ketua Pemuda Persis Kiaracondong

Kang Fajar
Fajar Shiddiq Permana, S.Kom.I., M.I.Kom terpilih jadi Ketua Pemuda Persis Kiaracondong masa jihad 2023-2028. (Foto: Istimewa).

Masa jihad 2023-2028, lanjut dia, menjadi tantangan bagi dirinya untuk mewujudkan cita-cita ideal umat Islam, sesuai dengan nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur’an dan As-Sunnah.

“Pemilihan ini sekaligus merupakan langkah awal untuk memastikan bahwa generasi muda Islam dan kaum Muslimin di wilayah Kiaracondong dapat memahami, mengamalkan, dan mendakwahkan aqidah, syari’ah, dan akhlak Islam,” bebernya.

Baca Juga:  Video: Bikin Heboh! Daftar Penceramah Radikal Tersebar Luas, Kemenag Beri Respon Seperti Ini

Fajar berharap Pemuda Persis dapat terus mengembangkan profil kader ideal sesuai dengan kompetensi dasar yang telah dirumuskan. Pemuda Persis Kiaracondong berkomitmen untuk melanjutkan program kaderisasi yang intensif, mencakup aspek ilmiah, jasadiah, dan ruhiyah.

Baca Juga:  Penyerangan Israel Kepada Warga Palestina di Masjid Al-Aqsa Cederai Hati Umat Muslim

“Hal ini sebagai bagian dari upaya mendukung pertumbuhan ukhuwah erat antar Pemuda Islam dan terlibat dalam jam’iyyah Pemuda Persis dan dapat membawa semangat baru dalam perjalanan dakwah Pemuda Persis di wilayah Kiaracondong,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Ridwan Kamil Dorong Persis Manfaatkan Teknologi Informasi dalam Berdakwah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News