Blusukan Di Purwakarta, Ini Yang Dilakukan Kang Hasan

 

JABARNEWS | PURWAKARTA – Calon Gubernur Jawa Barat, Tubagus Hasanuddin atau Kang Hasan “ngadon” sarapan bareng sopir Angkot di Terminal Simpang, Kabupaten Purwakarta pada Sabtu (17/2/2018).

Kang Hasan juga melakukan dialog dengan warga dan pedagang di Pasar Rebo yang letaknya berdekatan dengan Termimal Simpang.

Baca Juga:  Pastikan Proses Rekapitulasi Suara Berlangsung Aman, Kapolres Purwakarta Lakukan Pemantauan ke Tiap Kecamatan

“Ada sejumlah kegiatan yang akan di hadiri ketua DPD PDI Perjuangan Jabar di Purwakarta termasuk agenda internal, traning of trainer kader yang akan digelar di Gedung Dakwah, Cipaisan siang nanti “ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Purwakarta, Acep Maman, kepada awak media.

Baca Juga:  Kasus DBD di Jabar Meningkat Signifikan dalam Seminggu, Tiga Daerah Ini Penyumbang Tertinggi

Menurutnya, selain itu ada kegiatan lain di Pesantren di Taringgul Wanayasa dan pertemuan dengan Komunitas Masyarakat Cinta Citarum di Kecamatan Jatiluhur.

“Peresmian beberapa posko pemenangan, juga nanti akan langsung dilakukan Kang Hasan,” kata Acep Maman.

Sementara, dalam dialognya bersama warga, pedagang pasar dan para pengumudi angkutan umum, Kang Hasan mengungkapkan niatannya untuk bersama-sama membangun Jawa Barat.

Baca Juga:  Berikut Tiga Kemungkinan Pemicu Tsunami Di Donggala Dan Palu

“Peran serta masyarakat dalam Pilkada ikut menentukan arah pembangunan di Jawa Barat, mohon doa dan dukungannya dari warga Purwakarta,” pungkas pensiunan Mayjen TNI AD tersebut. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat