Bukan Anggaran, Ternyata Ini Modal Utama Pembangunan di Jabar Menurut Uu Ruzhanul Ulum

Plh. Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menghadiri event Bedegong Mountain Bike di Pesona Alam Gunung Laya Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Minggu (22/5/2022) kemarin. (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | MAJALENGKA – Plh. Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengatakan bahwa kesehatan merupakan modal utama dalam melaksanakan pembangunan dan roda pemerintahan khususnya di Jawa Barat.

Menurut Uu Ruzhanul Ulum, Pembangunan bisa berjalan baik dan sukses ketika masyarakatnya memiliki kesehatan lahir dan batin.

Baca Juga:  Titik Terang Hampiri Devi Shinta, Bayi 2 Tahun Asal Cianjur yang Sakit Meningokel

Sebelumnya, Uu Ruzhanul Ulum menghadiri event Bedegong Mountain Bike di Pesona Alam Gunung Laya Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Minggu (22/5/2022) kemarin.

Baca Juga:  Kerja Bakti, Pegawai BKPSDM Purwakarta Cat Trotoar

kegiatan bersepeda hari ini yang memiliki multidimensi kemanfaatan bagi masyarakat. Namun tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

“Yang pertama adalah dimensi untuk silaturahmi di antara kita selama hampir dua tahun kita tidak mengadakan kegiatan. Tetapi alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan dengan banyak orang,” kata Uu Ruzhanul Ulum.

Baca Juga:  Kawasan Bodebek Jadi Perhatian Khusus dalam Pelaksaan Vaksinasi Booster