Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Astana Anyar Imbau Masyarakat Patuhi 3M

JABARNEWS | BANDUNG – Kapolsek Astana Anyar, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi mengatakan bahwa anggota kepolisian bekerja tanpa mengenal waktu di kondisi pandemi Covid-19 ini, semua perilaku harus berubah, mulai dari memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M).

“Covid-19 itu ada namun tidak kelihatan, itu yang harus membuat mainset kita lakukan, sehingga kita tidak jemu untuk menginformasikan kepada masyarakat,” kata Kompol Yuni di tempat berkreasi Askara dan makam Rd Dewi Sartika Jalan Astana Anyar Kota Bandung, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga:  Tim Taktical Polres Purwakarta Bekuk Dua Terduga Teroris

Dia menjelaskan bahwa polisi bukan untuk ditakuti, tetapi polisi sebagai teman, sahabat. Oleh karenanya, dia membuat polisi bisa bergaul dengan siapapun dan humble, kami bertugas mematau setiap malam di kawasan Astan Anyar.

Baca Juga:  SDN 4 Mekarasih Juarai Kemah Kwaran Malangbong

“Kita berjalan kaki ke setiap Rt/Rw agar mengenal warga, yang bertujuan kami polisi melayani masyarakat, kami mohon bantuan dari masyarakat dengan tugas polisi, dan kami akan berupaya yang terbaik dalam melayani masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga:  Mulai Berlaku 28 Februari 2023, Cek Tarif Tol Cisumdawu Disini

Kompol Yuni menyebut, bahwa setiap anggota keluarga perlu dijaga agar tidak terpapar Covid-19. Sehingga, lanjut dia, penyebaran Covid-19 dapat segera berakhir.

“Bagaimanapun juga dalam kondisi Covid-19 ini kami punya keluarga, ngeri sedap rasanya, bismillah semuanya bisa kita lalui dengan iklas, senyum,” tutupnya. (Rnu)