Daya Motor Siap Merebut Juara Umum DIF 2023

JABARNEWS | BANDUNG – PT Daya Anugrah Mandiri (Daya Motor) menggelar Konvensi Improvement Forum, ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Daya Motor dan tahun ini merupakan gelaran event rutin yang terus dilakukan untuk apresiasi Improvement terbaik untuk seluruh karyawan Daya Motor.

Mengusung tema yang selaras dengan HUT Daya Motor ke-21 “Together Better and Stronger” ajang yang diikuti oleh seluruh karyawan ini berlangsung secara hybrid offline di Kantor Head Office Daya Motor dan online zoom, Jumat (26/5/2023) kemarin.

Baca Juga:  Komunitas Pemusik Jalanan Ciamis Gelar Tes HIV/Aids Gratis

Gelaran apresiasi Improvement dilakukan di semua Subco Daya Group dan Triputra Group. Adapun project improvement yang dibuat dan dipertandingkan yakni Suggestion System, Practical Problem Solving, Quality Control Circle dan Quality Control Project dan Quiz Improvement. Project improvement ini diikuti oleh seluruh karyawan dan akan dipilih project terbaik yang akan mewakili Daya Motor untuk diikutkan ke tingkat Daya Group dalam ajang Daya Improvement Forum di Bandung Juli mendatang.

Baca Juga:  DPRD Jabar: Optimalisasi Pelayanan di PPSGRA Butuh Supporting Sistem dan Anggaran

CEO Daya Motor, Suryani Judohartono menuturkan, gelaran Improvement ini menjadi suatu ajang Champion untuk melihat kembali kepada tujuan dari improvement yaitu usaha secara sistematis dan berkelanjutan untuk melakukan perbaikan, mengembangkan pelayanan atau proses kerja di Daya Motor.

Baca Juga:  Tim Sahabat Muda Juarai Piala Soeratin Bupati Purwakarta 2023

“Semoga dengan adanya kegiatan gelaran Improvement ini para Champions dapat konsisten untuk melakukan improvement yang bisa menghasilkan inovasi baru serta terus menggali potensi sehingga kualitas pekerjaan semakin meningkat dan dapat menunjang pertumbuhan bisnis Daya Motor ke depan”, ujar Suryani.