Dedi Mulyadi & Deddy Mizwar Akan Main Film Bareng

JABAR NEWS | BANDUNG – Elektabilitas Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi (Demul) kian moncer (cemerlang) dalam menghadapi Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang, mulai mengundang respon dari sejumlah tokoh di Jawa Barat.

Kali ini, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar tampak menunjukan ketertarikan kepada Bupati Purwakarta tersebut.

Berdasarkan pantauan, pemegang elektabilitas 3 besar di Jawa Barat berdasarkan survei Indo Barometer tersebut terlihat mendatangi Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat di Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Senin (06/11/2017).

Baca Juga:  PLN Sabet 2 PROPER Emas dan 16 PROPER Hijau di Tahun 2018

Kedua tokoh Jawa Barat tersebut tampak semeringah saat ditanya oleh awak media tentang maksud dan tujuan yang mereka gelar.

“Ya kita ngobrol soal makanan. Soal eksistensi Golkar di Jawa Barat juga,” kata Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengapresasi Partai Golkar Jawa Barat dibawah kepemimpinan Dedi Mulyadi yang telah memberikan saran dan pemikiran positif bagi Pemerintah Provinsi Jawa Barat dibawah kepemimpinan Gubernur Ahmad Heryawan bersama dirinya sebagai Wakil Gubernur.

Baca Juga:  Pesawat Malindo Keluar Landasan Pacu, Penumpang dan Kru Pesawat Selamat

“Saya mengapresiasi Golkar Jawa Barat di bawah kepemimpinan Kang Dedi Mulyadi,” ucap pria yang akrab disapa Demiz tersebut.

Untuk diketahui, baik Dedi Mulyadi maupun Deddy Mizwar digadang-gadang akan maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat pada Tahun 2018 mendatang. Namun, keduanya belum mau berkomentar banyak terkait kontestasi lima tahunan tersebut, termasuk saat ditanya kemungkinan duet keduanya.

“Ya, ada kemungkinan tapi yang jelas kita ngobrol santai, belum ke situ,” ujar Demiz kembali.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Bentuk Tim Investigasi untuk Kumpulkan Data dan Fakta Polemik Ponpes Al Zaytun

Kemungkinan bergabungnya kedua tokoh Jawa Barat tersebut ditanggapi dengan selorohan oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi. Ia mengatakan keduanya akan membuat film dengan judul “Pacar Ketinggalan Bis”.

“Kita buat film judulnya ‘Pacar Ketinggalan Bis’,” tutur Dedi sambil tertawa.

Judul usulan Dedi itu diperkuat dengan usulan bahwa film tersebut akan berjudul ‘Pacar Ketinggalan Kereta’.

“Judulnya ‘Pacar Ketinggalan Kereta’,” ujar Demiz yang disambut gelak tawa. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat