Demi Bebas Korupsi, Zona Integritas Mulai Diterapkan

JABARNEWS | MAJALENGKA – ‎Selain menggalang deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas, Pengadilan Negeri (PN) Majalengka juga bertekad untuk menjadikan wilayah kota angin bebas korupsi, serta siap mewujudkan birokrasi bersih dan melayani.

Ketua PN Majalengka, Nendi Rusnendi mengatakan pihaknya sengaja mencanangkan zona integritas dan wilayah bebas korupsi, serta siap mewujudkan birokrasi yang bersih dan melayani.

Baca Juga:  Plt Bupati Indramayu: Program Tahfidz Bisa Tekan Angka Kemiskinan

“Kami bertekad untuk melaksanakan tugas fungsi dan tanggungjawab sebagaimana mestinya. Mengedepankan nilai-nilai kejujuran dan profesionalisme,” ungkapnya, Kamis (20/9/2018).

Nendi menambahkan pihaknya juga siap berperan aktif dan pro aktif dalam upaya pencegahan korupsi, kolusi dan nepotisme. Apalagi saat ini semua hal yang berkaitan dengan pelanggaran dan penyelewengan terus dipantau dan selalu akan diperiksa pihak khusus.

Baca Juga:  Edarkan Narkoba di Sekolah Dasar, Polisi Tangkap Seorang Pria di Asahan

‎”Untuk itu kami akan selalu pro aktif dalam upaya pencegahan‎, mari jadikan Majalengka ini bebas korupsi,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekda Majalengka, Ahmad Sodikin mengatakan sudah selayaknya suatu wilayah menghindari KKN, dan kabupaten Majalengka harus bebas korupsi, kolusi dan nepotisme.

Baca Juga:  Tiga Siswa Positif Covid-19, Dinkes Kota Bandung Sebut Sebaran Covid-19 di sekolah Sudah Ditangani Disdik

“Setuju, kita harus perangi korupsi, kolusi dan nepotisme,” ujarnya singkat. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat