Di Akhir Masa Jabatan, Ridwan Kamil Agulkan Kesuksesan Hapus Desa Tertinggal di Jabar

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membanggakan pencapaian selama masa kepemimpinannya dari tahun 2018 dan akan berakhir pada 5 September 2023.

Ridwan Kamil mengatakan, ada beberapa kinerja yang diakuinya sebagai pencapaian terbaik selama menjadi gubernur. Pertama yang paling membanggakan adalah sukses menghapus desa tertinggal dan sangat tertinggal di Jabar.

Baca Juga:  Seorang Rombongan Wisatawan Asal Australia Hilang di Perairan Sarang Alu Aceh Singkil, Ternyata Pemandu Wisata

Dia mengklaim, ketika menjadi gubernur 2018 silam jumlah desa tertinggal masih seribuan, sekarang jumlahnya nol desa tertinggal dan sangat tertinggal. Selain itu, menjadikan sistem reformasi birokrasi terbaik se-Indonesia diakuinya juga turut menjadi prestasi membanggakan.

Baca Juga:  Disdik Purwakarta: Persoalan Ijazah Paket C Sudah Jelas, Peserta Didik Bisa Ambil Langsung Ke PKBM

“Ada 540-an. Tapi dua (itu) terbesarnya. Juga menjaga ekonomi Jawa Barat terbaik di Indonesia. Juga investasi, menandakan kita fokus,” kata Ridwan Kamil usai Rapat Paripurna di Gedung DPRD Jabar, Kota Bandung, Selasa (1/8/2023).

Baca Juga:  Pesan Ridwan Kamil ke Mahasiswa di UIN SGD: Kami Sudah Sepuh, Kalian Pemegang Bendera Emas Indonesia