Di Cirebon Kini Ada Wisata Udara Menggunakan Pesawat Cessna, Cek Harganya!

Pesawat Cessna 172 untuk wisata udara siap diterbangkan di Bandara Cakrabuana Penggung, Kota Cirebon. (Foto: Abdul Rohman / Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON – Bandara Cakrabuana Penggung Kota Cirebon kini ada wisata udara dengan menggunakan pesawat latih Cessna, sehingga masyarakat bisa menikmati pemandangan wilayah Cirebon dari udara.

Baca Juga:  KAI Daop 3 Cirebon Tidak Mewajibkan Penumpang Tes PCR dan Antigen

Masyarakat kini bisa menikmati keindahan pemandangan wilayah Cirebon dari udara dengan pesawat Cessna 172 dari Alfa Flying School. Yang bertempat di Bandar Udara Cakrabhuwana Cirebon Jl. Jend Sudirman No.1 Harjamukti Kota Cirebon.

Peresmian operation License Alfa Flying School 141 dan 91 serta pelaksanaan Funflight ini untuk memperkenalkan destinasi wisata Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon dari udara.

Baca Juga:  Menuju PMII Yang Berkualitas, Pengurus Komisariat PMII UNU Cirebon Gelar Pelantikan Raya

“Wisata Fun flight ini bertujuan untuk memperkenalkan dunia kedirgantaraan kepada masyarakat luas serta membangkitkan minat dirgantara nasional dengan mengembangkan potensi wisata melalui udara, “kata Wakil Wali Kota Cirebon Eti Herawati, usai mencoba menikmati pemandangan wilayah Cirebon dari udara. Jumat 17 Desember 2021.

Baca Juga:  Kronologi Bocah 6 Tahun di Bekasi Terkena Peluru Nyasar

Direktur Utama Alfa Flying School, Capt Hamdan Rosadi mengatakan, dengan adanya wisata ini maka masyarakat Cirebon dan luar kota bisa menikmati keindahan wilayah Cirebon melalui udara dengan menggunakan pesawat Cessna.