Diduga Bunuh Diri, Jasad Emar Mengambang Di Danau Jatiluhur

JABARNEWS | PURWAKARTA – Emar binti Odid (63), korban tenggelam yang diduga bunuh diri, ditemukan terapung oleh salah satu nelayan di perairan Danau Jatiluhur atau kurang lebih 2 kilometer dari tempat kejadian perkara (TKP) awal di kampung Nagrak RT 01/01 Desa/Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta.

Kepala Dinas Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Purwakarta, Wahyu Wibisono menceritakan, Senin (8/10/2018) sekitar pukul 18.30 WIB. Emar pamit pada keluarganya Enok, akan pergi ke danau Jatiluhur untuk bunuh diri.

Baca Juga:  Ade Yasin: Ada 9 Titik Biang Kemacetan di Kawasan Barat Kabupaten Bogor, Ini Lokasinya

“Saksi langsung memberitahukan kepada tetangganya dan kemudian mencari korban bersama-sama warga. Namun, korban tidak ditemukan. Yang ditemukan hanya sendal japit warna orange, diduga kuat milik korban berada dipinggir danau serta bekas tapak kaki yang mengarah ke danau,” ujar Wibi sapaan karibnya, Selasa (9/10/2018) petang.

Baca Juga:  Warga RW 04 Kelurahan Kebonwaru Merasa Terbantu Dapat CSR Bantuan PLN

Saat itu, lanjut dia, warga sekitar sudah mencoba mencari sampai pagi tadi (Selasa, 9/10/2018) namun korban belum juga ditemukan, selanjutnya warga melalui camat sukasari menghubungi Dinas Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Purwakarta untuk pertolongan evakuasi.

Baca Juga:  Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Cirebon Terpilih, Tinggal Tunggu Pelantikan

“Tadi sekira pukul 17.30 Wib korban ditemukan oleh nelayan yang mau pulang ke rumah. Saat ini korban sudah berada di rumah duka, dengan ditemukannya korban maka operasi pencarian dinyatakan selesai,” ujar Wibi, saat dihubungi melalui telepon selulernya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat