Dirut PJT II Jatiluhur Hadiri Kenal Pamit Kapolres

JABARNEWS | PURWAKARTA – Direktur Utama Perum Jasa Tirta II Jatiluhur menghadiri acara malam Kenal Pamit Kapolres Purwakarta dari AKBP Dedy Tabrani kepada AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, di H Bale Taman Maya Datar, Komplek Kantor Pemkab Purwakarta, Senin (2/4/2018) malam.

Suasana malam Kenal Pamit Kapolres tampak lengkap sebab dihadiri oleh seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kabupaten Purwakarta, tokoh agama, masyarakat, para pengusaha, OKP/Ormas, LSM, dan masyarakat Purwakarta.

Baca Juga:  Wacana Menteri Muda di Kabinet Jokowi, Ini Pandangan PKB

Dirut PJT II Jatiluhur, Djoko Saputro mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolres yang baru, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi. Selamat dan sukses juga disampaikan kepada AKBP Dedy Tabrani yang akan mengemban tugas sebagai Pamen Korps Brimob Mabes Polri.

“Selama Pak Dedy Tabrani bertugas di Kabupaten Purwakarta telah banyak memberikan kontribusi, khususnya menjamin terciptanya suasana kamtibmas yang damai, aman dan kondusif. Bahkan beliau banyak mendukung berbagai kegiatan PJT II Jatiluhur. Selamat jalan Pak Dedy Tabrani, semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru” ujar Djoko saat ditemui usai acara, Selasa (3/4/2018).

Baca Juga:  DEEP: Potret Kinerja Legislatif Sulit Dinilai Masyarakat

“Selamat datang AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, selamat menjalakan tugas di kabupaten Purwakarta ini, dan semoga

program-program yang saat ini Perum Jasa Tirta II lakukan, yakni penertiban keramba jaring apung tetap bisa dilanjutkan dengan Kapolres yang baru. Semoga Kapolres dapat berhubungan baik dengan kami PJT II Jatiluhur. Dan buat Kapolres yang lama selamat menjalankan tugas, semoga semakin sukses di tempat yang baru” pungkas Djoko. (Gin)

Baca Juga:  Uu Doakan Langsung Keselamatan Putra Gubernur Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz

Jabarnews | Berita Jawa Barat