DPRD Jabar Janji akan Sampaikan Aspirasi Kesejahteraan Buruh Hingga DPR RI

Para Serikat Buruh yang diterima langsung untuk audiensi dengan para Forkompinda Jawa Barat di Gedung Sate. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – DPRD Provinsi Jawa Barat berjanji akan menyampaikan aspirasi sejumlah serikat pekerja buruh yang melakukan aksinya di depan Kantor Gubernur Jawa Barat, Gedung Sate Kota Bandung.

Sebelumnya, para Serikat Buruh yang diterima langsung untuk audiensi dengan para Forkompinda Jawa Barat di Gedung Sate. Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya pun beraudiensi langsung dengan perwakilan buruh.

Baca Juga:  Pemdaprov Jabar akan Bangun Museum untuk Lestarikan Kampung Adat Kranggan, Ridwan Kamil: Saya Sendiri Arsiteknya

Abdul Hadi mengatakan, jika pihaknya memahami apa yang dilakukan oleh serikat pekerja buruh ini memang benar, yaitu menuntut kesejahteraan kaumnya.

Baca Juga:  Duh! Puluhan Remaja di Tasikmalaya Minum Miras di Pinggir Jalan Tanpa Rasa Malu

“DPRD memahami betul apa yang dilakukan oleh serikat pekerja buruh ini tidak mengada-mengada dan selaras dengan pergerakan serikat pekerja buruh selama ini,” kata Abdul Hadi di Gedung Sate Jalan Diponegoro No.27, Kota Bandung, Kamis, (12/5/2022).

Baca Juga:  Cegah Terjadinya Longsor, Ridwan Kamil Putuskan Perluasan TPA Sarimukti

Dia menyebut, pihaknya akan selalu bersama buruh serta akan menyampaikan aspirasinya hingga ke Senayan agar bisa dicari solusinya dan dibahas pada Undang-undang mengenai kesejahteraannya.