Duh! Kasus Covid-19 di Kota Sukabumi Terus Bertambah, Capai Belasan Orang

Ilustrasi kasus Covid-19. (Foto: Dodi/JabarNews)

Beberapa kota besar saat ini sedang terjadi peningkatan kasus Covid-19. Maka dari itu warga yang hendak bepergian ke luar kota untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Meskipun saat ini kasus Covid-19 sudah sangat melandai, namun masyarakat tetap harus waspada khususnya yang sudah lanjut usia atau memiliki komorbid. Sebab bagaimana pun juga virus ini tetap berbahaya dan bisa menyebabkan kematian.

Baca Juga:  Sepasang Gay di Sukabumi Edarkan Narkoba, Ini Kata Polisi

“Walaupun sudah ada pelonggaran, masyarakat harus tetap waspada dan mencegah dengan menerapkan protokol kesehatan saat berada di luar rumah khususnya ke lokasi keramaian, karena Covid-19 masih ada di sekitar kita,” tuturnya.

Baca Juga:  Bupati Anne Ratna Mustika Nyalon DPRD Jabar, KPU Purwakarta: Harus Lampirkan Surat Pengunduran Diri

Data total kasus Covid-19 di Sukabumi sepanjang 2022 dari 1 Januari hingga 26 Juni untuk jumlah warga yang terkonfirmasi positif sebanyak 3.105 pasien, 3.087 pasien sudah dinyatakan sembuh, 11 pasien masih menjalani isolasi mandiri, dan tujuh pasien meninggal dunia.

Baca Juga:  Gara-Gara Ini, Pencarian Korban Tenggelam di Waduk Jatiluhur Terhenti

Kota Sukabumi berada di zona hijau penyebaran Covid-19 dan berstatus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1. (Red)