Edwar Zulkarnain Ungkap Cara Cegah Kenakalan Remaja di Purwakarta, Ternyata Lewat Ini

Edwar Zulkarnain
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat mengisi materi di Focus Grup Discussion. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

“Polres Purwakarta terus melakukan langkah preventif untuk mencegah pelajar di Kabupaten Purwakarta terjerumus dalam kenakalan remaja seperti terlibat dalam geng motor,” turur Edwar.

Kapolres menambahkan, Polres Purwakarta konsisten untuk melakukan pencegahan sejak dini dengan terjun langsung ke sekolah-sekolah.

Baca Juga:  Hore! KPU Purwakarta Persilahkan Para Calag untuk Berkampanye, Tapi...

“Kami ingin para pelajar di Kabupaten Purwakarta bersama-sama menghilangkan angka kejahatan, seperti tawuran maupun perkelahian. Kemudian bisa menjauhi narkoba serta dapat lebih bijak dalam bermedia sosial,” ucap pria yang terkenal murah senyum itu.

Baca Juga:  Berkelahi dengan Sales, Seorang Juru Parkir di Banjarsari Ciamis Tewas

Edwar mengimbau pelajar untuk tidak memasuki lingkungan yang merugikan diri sendiri. Hindari kenakalan remaja sebab akan merusak moral dan akhlak generasi muda. Sehingga menjadi tidak baik yang akhirnya mengancam masa depan.

Baca Juga:  Covid-19 Terus Meningkat, Sekolah Tingkat SMA di Purwakarta Lakukan PJJ 100 Persen

Kapolres juga berpesan, sekolah dan guru diharapkan bisa memantau, mengawasi, serta menjaga keamanan maupun keselamatan peserta didik saat di dalam maupun di luar lingkungan sekolah.