Gadis Cantik Asal Batubara Hilang, Motornya Ditemukan Sekitar Perkebunan Sawit

Inilah gadis asal Batubara, Khairunnisa yang dilaporkan hilang. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BATUBARA – Viral di media sosial seorang gadis berparas cantik asal Kabupaten Batubara, Sumatera utara mendadak hilang, motornya ditemukan di semak-semak sekitar areal perkebunan kelapa sawit PT Lonsum Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai.

Hilangnya Khairunnisa (17) warga Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara diketahui dari unggahan akun facebook atas nama Rati Alya Alya yang mengaku kakak kandung dari korban menjelaskan, adiknya tersebut hilang dan motornya ditemukan di semak-semak perkebunan sawit.

Baca Juga:  Pembunuhan di Warung Tuak Batubara Terungkap, Pelakunya 19 Orang

Dalam postingannya, Rati Alya Alya menuliskan “Assalamualikum saya kakak kandungnya Khairunnisa. Tolong Siapapun yang jumpa, tau, Nampak adek saya Khairunnisa (Nisa) tolong bagi tau saya atau pihak yang berwajib. Karna sampai sekarang adek saya belum juga ditemukan. Hilang dari Malam Senin sampai sekarang belum ada.

Baca Juga:  Banyak Makan Korban, Ini Awal Mula Nama Tikungan Gundaling Batubara yang Rawan Kecelakaan

Dan kami sudah melapor ke pihak berwajib tapi belum ada perkembangan. Kereta yang adek saya bawak sudah jumpa tapi orangnya tidak ada. Saya mintak tolong share dan doakan dia cepat ketemu. Semoga Allah selamatkan adek saya” tulisnya.

Baca Juga:  Jembatan Penghubung Serdang Bedagai-Batubara Rusak Parah, Ini Jawaban DBM Sumut

Waka Polsek Labuhan Ruku, Iptu Ahmad Fahmi membenarkan adanya laporan terkait orang hilang atas nama Khairunnisa warga Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram ke Polsek Labuhan Ruku.