Gegara Bercerai dengan Istri, Seorang Pemuda di Purwakarta Nekad Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri. (Foto: Pixabay).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria di Kabupaten Purwakarta ditemukan tewas gantung diri. Pria berusia 38 tahun itu nekat mengakhiri hidupnya sendiri karena depresi usai bercerai dari sang istri.

Pria diketahui berinisial IG warga Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta tersebut ditemukan tewas tergantung di kamar depan rumahnya, pada Rabu, 12 Oktober 2022.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Plered, AKP Suparlan mengatakan, korban yang sudah tergantung tersebut pertama kali ditemukan oleh ayah korban sekira pukul 07.00 WIB.

“Saat saksi pulang kerumah sekitar pukul 07.00 WIB, saksi yang merupakan ayah korban melihat korban sudah bergantung di kamar depan atau gudang dengan posisi badan bergantung setengah badan dan leher terikat tali sarung berwarna coklat,” ucap Suparlan, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Rabu, 12 Oktober 2022.

Menurut keterangan saksi, lanjut dia, diduga korban mengalami depresi dikarnakan bercerai dengan istrinya kurang lebih 8 bulan yang lalu yang mengakibatkan korban nekad melakukan gantung diri.