PKS Jabar Minta Pemerintah Satu Komando dalam Hadapi Lonjakan Covid-19

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu saat media gathering peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang diselenggarakan via Zoom dipantau di Kota Bandung, Rabu (9/2/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat meminta pemerintah untuk satu komando dalam menghadapi lonjakan Covid-19.

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu mengatakan bahwa pemerintah pusat, provinsi, dan daerah harus satu komando dalam menghadapi lonjakan Covid-19 varian Omicron.

Baca Juga:  Kirimkan Kartu Natal Digital buat Orang Terkasih, Ini Aplikasinya

Pemerintah daerah, provinsi, dan pusat harus satu komando dalam menghadapi Omicron ini. Jangan sampai ada tafsir lain dari pemerintah dalam menyelesaikan masalah Omicron ini,” kata Haru dalam media gathering peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang diselenggarakan via Zoom dipantau di Kota Bandung, Rabu (9/2/2022).

Baca Juga:  Herman Suherman Dukung Penuh Pengusutan Kasus Dugaan di BUMD Cianjur

Dia menjelaskan bahwa lonjakan Covid-19 gelombang ketiga mau tidak mau harus diterima. Namun, lanjut Haru, permasalahannya yakni ada diperintah bagaimana menyikapi masalah lonjakan Covid-19 tersebut.

Baca Juga:  Sebanyak 10 Wajib Pajak Terima Penghargaan dari KPP Madya Bandung

“Masalahnya buka Covid, suka tidak suka harus diterima. Saya berharap pemerintah dalam menghadapi gelombang tiga bisa solid,” jelasnya.