Gelorakan Subuh Berjamaah, Polisi Ini Berikan Bantuan Pada Anak Yatim

 

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bukan sekadar mengisi waktu, namun sekaligus untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta melaksanakan Bhayangkara Subuh, Sabtu (17/2/2018) Pagi.

Kegiatan yang diisi dengan shalat subuh berjamaah dan sosialisasi bahaya narkoba, bertempat di Mesjid Jami Al-Ikhlas, Desa Cipinang Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, kegiatan ini juga mengundang para anak yatim dari desa setempat.

Baca Juga:  Tinjau Pos PAM Bandara KNIA, Ini Pesan Kapolresta Deli Serdang

Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani melalui Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murthado mengatakan, kegiatan ini merupakan program inovasi dari Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani untuk melaksanakan shalat Subuh berjamaah dan memberikan rasa aman serta nyaman untuk masyarakat.

Acara tersebut dihadiri juga Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, Camat Cibatu H Diaudin, dan para kepala Desa Se-Kecamatan Cibatu. Suasana keakraban tercipta antara Kasat Narkoba, kapolsek, anggota, anak yatim dan masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Wah! 10 Tahun Pimpin Kota Bogor, Bima Arya Akui Paling Sulit Membangun Kebiasaan dan Adab

Menurut Ali , maksud dan tujuan dilaksanakan Bhayangkara Subuh ini sekaligus memberikan penyuluhan narkoba kepada adik-adik, bahwa narkoba bisa merusak generasi muda.

“Selain itu kegiatan ini juga meningkatkan silaturahmi antara masyarakat dan personil Polres Purwakarta serta Polsek Cibatu. Harapan dengan mempererat silaturrahmi mendapat keberkahan, kemudahan dalam menjalankan tugas sehari-hari dan dalam lindungan Allah SWT. Serta meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada kepolisian,” katanya.

Baca Juga:  PTM Terbatas di Kota Bogor Segera Dimulai, Catat Waktunya Disini

Usai melakukan shalat subuh berjamaah, Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani yang diwakili Kapolsek AKP Ali Murthado memberikan santuanan kepada anak yatim. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat