Hadirkan tempat Nongkrong yang Asyik, Bungursari Lake Park Jadi Tujuan Anak Muda Purwakarta

Hadirkan tempat Nongkrong yang Asyik, Bungursari Lake Park Jadi Tujuan Anak Muda Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Upaya promosikan tempat nongkrong asyik, wisata Bungursari Lake Park adakan tournament Mobile Legend yang berlangsung selama dua hari, 15-16 Oktober 2022, bertempat di Caffe Kopi Awi Bungursari Lake Park, Purwakarta, Jawa Barat.

“Kegiatan tersebut selain menjadi media promosi caffe Kopi Awi, juga sebuah bentuk dukungan Bungursari Lake Park kepada para atlile e-Sport yang ada di Kabupaten Purwakarta. Untuk memfasilitasi jika mereka hanya sekedar ingin latihan atau main bareng, di kami tersedia Wiffi gratis dan tempat yang nyaman”. Ujar Hadi Ibnu selaku Marketing Bungursari Lake Park, pada Senin, 17 Oktober 2022.

Lanjut Hadi, di Bungursari Lake Park kini sudah memiliki kedai kopi yang memiliki menu variatif, dari mulai makanan ringan, makanan berat hingga BBQ juga sudah tersedia.

“Caffe Kopi Awi ini kita hadirkan dengan konsep yang berbeda, untuk dinikmati para pengunjung yang ingin berwisata di tepi danau,” ujarnya.

Ditempat yang sama, ketua pelaksana menjelaskan bahwa Tournament Mobile Legend, Bagas Firgiawan, mengatakan ini adalah helatan pertama dan akan terus digelar di Bungursari Lake Park.