Herman Suherman Minta Pembangunan Tol Cianjur Segera Terwujud

Herman Suherman
Bupati Cianjur Herman Suherman. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Bupati Cianjur Herman Suherman meminta pembangunan Tol Cianjur segera terwujud bukan hanya sekadar wacana seperti pembangunan jalur Puncak II.

Herman mengatakan bahwa rencana pemerintah pusat segera membangun dua ruas jalan tol menuju Cianjur, dapat terealisasi bukan hanya sekadar rencana seperti jalur Puncak II yang sampai saat ini belum terwujud.

Baca Juga:  Sabu Hingga Obat Keras Terlarang Disita Polisi Karawang Dari 17 Kurir Narkoba

“Kami berharap segera terealisasi agar perekonomian Cianjur kembali pulih, karena keberadaan jalan tol ini akan menjadi solusi kemacetan di jalur Puncak terutama saat akhir pekan, sehingga wisatawan kesulitan untuk sampai ke Cianjur,” kata Herman di Cianjur, Senin (7/8/2023).

Baca Juga:  Diskoperindag Cianjur Ungkap Penyebab Harga Kebutuhan Pokok Naik Jelang Bulan Puasa

Dia menjelaskan, saat ini berbagai obyek wisata potensial menarik minat wisatawan untuk datang, namun mereka mengurungkan niat karena jarak tempuh menjadi jauh karena terjebak antrean panjang saat pergi dan pulang, sehingga dibutuhkan jalur alternatif.

Baca Juga:  Wow.. Upah Minimum Malaysia Kalah Sama Karawang

Sehingga harapan pemerintah daerah dan warga Cianjur, pembangunan jalan tol tidak hanya sekadar wacana dan dapat segera direalisasikan karena selama ini pembangunan jalan alternatif menuju Cianjur belum ada satu pun yang terealisasi.