HJKB 2022, Wujud Kota Bandung Bangkit Pulihkan Ekonomi

Kepala Bidang Produk Budaya dan Kesenian Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung Ratnarahayu Pitriyati selepas acara Bandung Menjawab, Rabu (3/8/2022). (Foto: Istimewa).

Salah satu rangkaian yang sedang berjalan saat ini adalah Join Promotion. Terdapat beberapa talent yang akan memasarkan Kota Bandung membawa misi untuk ngareuah-reuah atau menyemarakkan HJKB.

“Minggu depan kita juga akan berkoordinasi dengan beberapa komunitas yang punya kegiatan sendiri dan kita akan jadikan untuk bergabung dengan kegiatan HJKB,” tuturnya.

Lalu, tahun ini Pasar Kreatif juga digelar kembali. Saat ini Pasar Kreatif sedang berlangsung di Paskal 23. Sedangkan untuk acara malam puncak pada HJKB tahun lalu digelar kegiatan penampilan wayang golek.

Baca Juga:  Waduk Cirata Jadi Tempat Favorit Warga Untuk Munggahan, ini alasannya

“Tapi untuk tahun ini kita akan fokus pada seni tradisi. Untuk detail acaranya seperti apa, kita masih menunggu arahan dari pimpinan,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan bisa dilaksanakan secara offline agar lebih gebyar. Masyarakat yang ikut juga akan lebih banyak, sehingga lebih semarak,” imbuhnya.