Hyundai Internusa di Purwakarta, Hadirkan Produk Pertama Produksi Pabrik Indonesia

Peluncuran Hyundai Creta di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

Selain itu, kata Anggoro, mengedepankan kenyamanan saat berkendara, Creta memiliki empat Drive mode yaitu Eco,Comfort, Smart dan Sport yang sesuai dengan kebutuhan Pelanggan Hyundai Cianjur.

“Dalam produk terbaru ini juga terpasang dengan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah aplikasi yang memudahkan pelanggan Hyundai Purwakarta untuk melakukan pengecekan terhadap informasi penting dari Creta yang pelanggan miliki melalui Smartphone,” tutur Anggoro.

Baca Juga:  Hari Raya Natal Lalu, Dinas Sosial dan Satpol PP Kota Bandung Amankan Puluhan PMKS

Dijelaskannya, salah satunya adalah pemberitahuan terintegrasi sehubungan dengan kondisi dan pemeliharaan mobil. Selain itu melalui aplikasi Hyundai Bluelink pelanggan dapat mengontrol mobil seperti menyalakan mesin, AC dan mengunci pintu.

Baca Juga:  Tersandung Kasus Korupsi, Edhy Prabowo Miliki Kekayaan Sebesar Ini

“Tidak kalah canggihnya, Hyundai Bluelink juga dapat melindungi mobil saat berada di luar pengawasan anda dengan mengirimkan peringatan melalui aplikasi,” Beber Anggoro.

Baca Juga:  Eril Putra Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus Sungai di Swiss, Ungkapan Doa Mengalir

Tak hanya itu, Fitur ini juga dapat membuat pelanggan Hyundai Purwakarta terhubung dengan Call Center 7×24 Jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberikan bantuan.