Imam Fix Bergabung Jika Sudah Ada Di Makassar

JABARNEWS | BANDUNG – Manajemen PSM Makassar baru akan menyebutkan Imam Arief Fadillah resmi bergabung dengan tim berjuluk Juku Eja jika kiper Persib itu sudah berada di Makassar. Imam sendiri rencananya akan meninggalkan Kota Bandung untuk menuju Makassar pada Kamis (26/7/2018) besok.

Media officer (MO) PSM sekaligus Sekretaris PSM, Andi Widya Syadzwina mengatakan proses perekrutan Imam sendiri berlangsung seperti halnya peminjaman pemain pada umumnya.

“Untuk prosesnya sendiri seperti peminjaman pemain pada umumnya. Soal fixnya kita tunggu saja pemain yang bersangkutan tiba di Makassar. Kalo dia ada dan bergabung di tim berarti dia sudah benar-benar bergabung di PSM,” jawab Wina melalui pesan elektroniknya, Rabu (25/7/2018).

Baca Juga:  Jelang Pilkada Depok, Warga Antusias Daftar PPK

Ditanya mengenai alasan PSM memilih Imam yang sebelumnya tercatat sebagai pemain ketiga Persib Bandung dan belum pernah merasakan menit bermain, Wina menyebutkan jika itu merupakan hasil pembicaraan antara CEO dan tim pelatih PSM.

“Untuk alasan memilih Imam itu pembicaraan antara CEO dan tim pelatih,” tulisnya.

Walau tidak membeberkan secara detil seperti apa komunikasi pihak PSM dengan kiper kelahiran Tasikmlaya itu, namun Wina memastikan jika kepindahan Imam ke PSM sudah diurus secara legal antara manajemen PT Persib bandung Bermartabat (PBB) yang menaungi Persib dengan PSM.

Baca Juga:  Ratusan Orang Sembuh, Kasus Covid-19 di Bandung Barat Melandai

“Intinya semua sudah kami urus dengan cara legal antara manajemen PT.PBB dan PT.PSM,” tegasnya.

Memasuki putaran kedua Liga 1 2018 ini banyak klub yang melakukan bongkar pasang pemain agar komposisi pemain mereka jauh lebih baik dibandingkan di putaran pertama. PSM sendiri saat ini berada diposisi kedua di papan klasemen dengan raihan 28 poin dari 17 laga yang dilakoninya dengan jumlah kebobolan 22 kali.

Baca Juga:  Kampung Boncos Diobrak Akbrik Polres Metro

Sebelum merekrut Imam, di jendela transfer pemain kali ini PSM sudah meminjamkan Shahar Ginanjar ke Persija Jakarta. Sebagai penggantinya PSM meminjam Imam dari Persib. Saat ditanyakan apakah Imam akan menjadi rekrutan terakhir PSM menjelang putaran kedua ini atau akan ada pemain lain yang datang, Wina masih belum bisa memastikannya.

“Belum tahu, nanti saja dilihat lagi,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat