Ingin Berikan Rasa Aman pada Masyarakat, Ini Perintah Kapolres Purwakarta untuk Jajarannya

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain didampingi Kasat Reskrim, AKP M Zulkarnaen dan Kasat Samapta, AKP Asep Kusmana. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain perintahkan seluruh personel serta Polsek jajaran terus tingkatkan Patroli baik Pagi, siang dan malam hari, terutama diwaktu jam-jam rawan, untuk memantau situasi keamanan serta ketertiban masyarakat.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum: Daripada Tertular HIV/AIDS, Mendingan Izinkan Suami Poligami

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat Purwakarta, pihaknya perintahkan seluruh personel Polres Purwakarta maupun Polsek jajaran untuk meningkatkan kegiatan Patroli baik siang maupun malam hari.

“Hal tersebut penting dilakukan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman. Ini meruapakan upaya mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas baik berupa pencurian, premanisme, perkelahian kelompok, penganiayaan, balap liar dan gangguan lainnya yang meresahkan masyarakat Purwakarta,” ucap Edwar, sapaan Kapolres Purwakarta itu, pada Rabu, 27 Juli 2022.

Baca Juga:  Ratusan Pesepeda Ikuti Pasundan Ride Bank Bjb 2021

Selain itu, kata dia, patroli malam tersebut juga sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan di tengah pandemi Covid-19.

“Kegiatan Patroli malam ini dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan agar masyarakat bisa tidur nyenyak dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif,” tutur Perwira Polisi yang murah senyum itu.

Baca Juga:  Cegah Aksi Kriminalitas, Kapolres Purwakarta Perintahkan Anggotanya Tindak Tegas Para Pelaku