Ingin Berikan Rasa Aman pada Masyarakat, Ini Perintah Kapolres Purwakarta untuk Jajarannya

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain didampingi Kasat Reskrim, AKP M Zulkarnaen dan Kasat Samapta, AKP Asep Kusmana. (Foto: Gin/JabarNews).

Selain itu, dikatakan Edwar, patroli malam ini juga menyasar pelanggar prokes untuk diberikan edukasi dan pengertian bahwa Covid-19 belum selesai.

“Jadi dalam patroli tersebut, para personel Polres Purwakarta dan Polsek jajaran memberikan imbauan Kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. Patroli sebagai tanda hadirnya personel Polri di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga:  DPPKB Purwakarta Bersama Kodim 0619 Wujud Sinergitas Pengelola KB

Dengan keberadaan Patroli tersebut, tambah Edwar, diharapkan bisa menjadi jaminan keamanan dan menghilangkan rasa was-was bagi masyarakat yang sedang beraktivitas di malam hari maupun yang beristirahat.

Baca Juga:  Musim Penghujan, BPBD Kabupaten Purwakarta Waspadai Pergerakan Tanah

“Petugas Patroli juga menyempatkan berdialog dengan warga yang ditemui dan mengingatkan untuk waspada dan tetap melaksanakan Prokes dengan memakai masker serta mengajak masyarakat yang belum mendapatkan vaksin agar segera di Vaksin,” tutur AKBP Edwar Zulkarnain. (Gin)

Baca Juga:  Ingin Dijemput Suami, Seorang Wanita di Purwakarta Ditemukan Tewas Gantung Diri