Inilah Aktivitas di Pagi Hari Bikin Hubungan Rumah Tangga Harmonis

JABARNEWS | BANDUNG – Kesibukan terkadang membuat kita lupa untuk terus konsisten mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan.

Padahal, menyampaikan rasa sayang kepada pasangan bisa dilakukan lewat aktivitas sederhana di pagi hari. Kegiatan di pagi hari bersama pasangan nyatanya memang bisa membangkitkan sisi romantis di dalam pernikahan.

“Pagi hari adalah waktu yang tepat untuk saling berkomunikasi. Hal ini bisa membuat Anda dan pasangan saling memusatkan perhatian sebelum menjalankan aktivitas,” ujar Kate Moyle kepada laman Bustle.

Baca Juga:  Saksi BPN yang Mengaku Takut, Ternyata Bersatus Terdakwa di Batu Bara

Dengan sederet kesibukan Anda di pagi hari, cobalah untuk tetap meluangkan waktu bersama pasangan. Tak perlu melakukan kegiatan yang banyak memakan waktu, Anda bisa mencoba beberapa aktivitas sederhana ini di pagi hari agar hubungan rumah tangga tetap harmonis.

Berpelukan di pagi hari

Anda tentu percaya bahwa sentuhan fisik merupakan cara sederhana untuk menghangatkan hubungan. Untuk itu, cobalah untuk melakukan kontak fisik sederhana di pagi hari, seperti berpelukan atau berciuman sebelum suami atau Anda berangkat kerja.

Baca Juga:  Diduga Ngantuk, Sebuah Angkot di Kemang Bogor Masuk Saluran Irigasi

Tak hanya itu, sentuhan fisik di pagi hari juga bisa meningkatkan semangat untuk menjalani beragam aktivitas.

Luangkan waktu untuk mengobrol

Sesibuk apa pun Anda di pagi hari, tetap luangkan waktu untuk mengobrol dengan dengan pasangan. Anda bisa memulai dengan topik sederhana seperti saling memberi informasi tentang kegiatan apa yang akan dijalani hari ini.

Agar lebih rileks, Anda bisa mengobrol sambil membuat kopi atau sarapan bersama. Komunikasi yang baik, jadi salah satu kunci sukses membuat hubungan rumah tangga tetap langgeng.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Klaim Rasio Kemiskinan di Jabar Tahun 2023 Turun Signifikan, Hanya Segini

Saling berkirim pesan romantis

Kemajuan teknologi bisa memudahkan aktivitas Anda dalam banyak hal, tak terkecuali dalam berkomunikasi dengan suami. Kebiasaan sederhana, seperti mengirimkan pesan romantis di pagi hari ternyata bisa membuat hubungan rumah tangga harmonis. Memberikan pesan semangat bisa membuat pasangan bahagia karena merasa diperhatikan. (Red)