Jaga Kondusifitas, Ini Yang Dilakukan Polsek Purwakarta Kota

Kegiatan Kring Serse yang dilakukan jajaran Polsek Purwakarta Kota. (Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jajaran Polres Purwakarta terus menggalakan Kring Serse di setiap Polsek di wilayah Kabupaten Purwakarta. Hal itu dilakukan demi menjaga kondusifitas daerah dan mengantisipasi timbulnya tindakan kriminal.

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Purwakarta Kota. Setiap hari personelnya melakukan Kring Serse mulai malam sampai pagi hari ke lokasi yang rawan tindakan kriminal.

Baca Juga:  Sempat Trauma dengan Pernikahan Sebelumnya, Kiki Amalia: Semua Keputusan Harus Diputuskan Bersama

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H Januaryono mengatakan, Kring Serse rutin dilakukan di Polsek Purwakarta Kota sebagai upaya mengantisipasi aksi-aksi kriminal.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kabupaten Purwakarta, Kamis 12 Mei 2022

“Setiap malam sampai pagi hari kita lakukan giat ini untuk mengantisipasi kejahatan di lokasi-lokasi rawan kriminalitas,” ucap Januaryono, saat ditemui usai patroli, pada Minggu, (15/5/20220 dini hari.

Dijelaskannya, titik-titik yang dianggap rawan terjadi tindak kriminal sudah menjadi perhatian bagi jajaran Polsek Purwakarta Kota, sehingga perlu dilakukan patroli rutin.

Baca Juga:  Penghujung Ramadan, Polres Purwakarta Musnahkan Ribuan Botol Miras, Narkoba Hingga Knalpot Bising

Januaryono menyebut, pihaknya sudah memetakan lokasi mana saja yang rawan terjadi tindak kriminal dan terus dilakukan kegiatan Kring Serse.