Jalin Sinergitas, Fakta Purwakarta Kumpulkan Para Pecinta Alam

Fakta Purwakarta
Fakta Purwakarta menggelar acara silaturahmi dan buka bersama di lapangan SMAN Babakan Cikao Purwakarta pada Sabtu (15/4/2023). (Foto: Boril/JabarNews).

“Hari ini terselenggarakan dengan baik dan lancar, ada sekitar 16 perhimpunan yang datang dari kegiatan ini,” ucap Yudi.

Dalam acara ini, lanjut dia, disuport pada keinginan teman-teman para pecinta alam untuk mengaktifkan kembali aktivitas dan Kegiatan-kegiatan Fakta di Purwakarta kedepannya.

Baca Juga:  Herman Suherman: Daftar Penerima Bantuan Korban Gempa Cianjur Sudah Bisa Dilihat di Balai Desa

“Mudah-mudahan semangat ini bisa terus kita pertahankan sehingga para pecinta alam khususnya di Purwakarta bisa memberikan kiprah yang lebih baik terutama untuk alam di Purwakarta dan umumnya untuk alam Indonesia,” tandasnya.

Sekadar informasi, acara ini dihadiri oleh Sekjen FAKTA Kang Yudi, Kang Ucok, Kang Bayu, pa Iwan, Bah ana, Pa Muryanto, Kang yogi, Kang Dede, kang Banteng dan juga para senior Pecinta alam yang lainnya.

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta Bantu Korban Kecelakaan di Tol Purbaleunyi

Selain itu juga dihadiri dari Siswa Pecinta Alam (SISPALA), Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) dan Komunitas Pecinta Alam (KPA) serta Keluarga Besar Pecinta Alam (KBPA) serta para tamu undangan dan juga para relawan yang ada di Purwakarta, sekitar kurang lebih dihadiri kurang lebih 80 orang para pecinta alam yang ada di Purwakarta. (Bor)

Baca Juga:  Minimalisir Aksi Kriminal, Polisi di Purwakarta Lakukan Ini