Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Purwakarta Berikan Bantuan Ke Pondok Pesantren Riyadhul Fata

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto didampingi Kabag SDM, Kompol Adi Fauzi, Kasi Propam, AKP Atik Sakron dan Kasat Binmas, AKP Gugun Gundi saat menyerah Bansos Ke Pondok Pesantern Riyadhul Fata. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Serta langkah mempererat kemitraan dan silaturrahmi guna mendukung tugas pokok Kepolisian selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tutur perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Hery pun berharap bantuan sosial yang diberikan oleh Polri tersebut dapat membantu masyarakat serta meringankan beban ekonomi dan bermanfaat ditengah masa pemulihan ekonomi secara global saat ini.

Baca Juga:  Dinsos Jabar Salurkan Bantuan Pangan Beras, Sasaran 4,4 Juta KPM

“Mudah-mudahan bantuan sosial yang kami berikan ini bermanfaat bagi para santri di Pondok Pesantern Riyadhul Fata. Tak banyak yang bisa kami berikan, setidaknya menjadi contoh dan motivasi bagi siapapun untuk turut peduli akan kondisi sosial disekitarnya,” ucap AKBP Suhardi Hery Haryanto.

Baca Juga:  Pertahankan Eksistensi Pasar Tradisional, DPRD Jabar Inisiasi Raperda Pusat Pasar Distribusi

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantern Riyadhul Fata, Aa Asep Sibaweh, mengucapkan terima kasih kepada Polres Purwakarta yang telah memberikan bantuan sosial tersebut. Mereka pun berharap Polri kedepannya semakin profesional dan presisi.

Baca Juga:  Ini Data Santriwati di Tapanuli Selatan yang Hilang Terseret Arus Sungai

“Terima kasih, kami ucapkan buat pak Kapolres Purwakarta beserta jajarannya atas bantuan yang telah diberikan, semoga Polri selalu tetap jaya dan dicintai masyarakat,” singkat Asep Sibaweh. (Gin)