Kadis Perkim Serdang Bedagai Terkonfirmasi Positif Covid-19

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Seorang Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama Kabupaten Serdang Bedagai, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Serdang Bedagai, MA dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Kebenaran kabar itu diungkapkan langsung MA melalui telepon selulernya. Ia mengakui sedang menjalani isolasi di rumah sakit Grandmed, Lubuk Pakam.

“Ya, sekarang di isolasi di RS Grandmed Lubuk Pakam,” katanya melakui telepon seluler, Senin (7/12/2020).

Baca Juga:  Pelaku Adzan Jihad Minta Maaf, MUI Jabar: Itu Pelecehan Agama

Ia menjelaskan, awalnya melaksanakan salat di mesjid Agung Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (4/12/2020) kemudian merasa sesak napas dan mengalami batuk kering. Setelah majikan test Swab dinyatakan dirinya positif Covid-19.

“Awalnya salat di mesjid angin, setelah itu sesak nafas dan batuk kering,” ungkap Ma.

Baca Juga:  Giliran Dedi Mulyadi Ucapkan Selamat Pada Rindu

Menurutnya, setelah salat di mesjid Agung Serdang Bedagai mengalami sesak nafas dan batuk kering kemudian melakukan pemeriksaan kesehatan di RS Grandmed Lubuk Pakam dengan hasil positif Covid-19.

“Sebelum positif Covid-19, saya tidak ada keluar kota, hanya ke kantor dan lapangan,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kadis Kominfo Kabupaten Serdang Bedagai, Akmal membenarkan Kadis Perkim, Ma terkonfirmasi positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi di RS Grandmed Lubuk Pakam. Dinas Kesehatan dan BPBD sudah melakukan penyemprotan disinfektan di kantor Perkim.

Baca Juga:  Tangani Isu Strategis, Bakesbangpol Jabar Gandeng Lemhannas

“Hasil belum diterima, tapi menurut rumah sakit, Ma positif Covid-19 dan kini menjalani isolasi,” ucapnya.

Penulis: Ahmad Putra