Bakti Keberhasilan Dilakukan Polisi Purwakarta Jelang Hari Bhayangkara ke-76

Personil Polsek Sukasari Purwakarta bersama masyarakat saat melakukan Baksos membersihkan bahu jalan. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sejumlah aparat Kepolisian dari Polsek Sukasari, Polres Purwakarta bersama warga melakukan gotong royong membersihkan bahu jalan utama menuju Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta.

Menurut, Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Sukasari, AKP Asep Yusup, memeliharaan insfrastruktur terutama jalan merupakan tanggung jawab bersama antara pemerintah dengan masyarakat.

Baca Juga:  Maraknya Penggunaan Knalpot Bising, Polres Purwakarta Lakukan Penertiban Khusus

“Untuk itu kegiatan ini kami gelar bersama masyarakat dan bakti sosial (Baksos) kegiatan peduli lingkungan ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 tahun,” kata Asep, Kamis, 9 Juni 2022.

Baca Juga:  Disini Lokasi SIM Keliling Purwakarta Kamis 13 April 2023

Dijelaskanya, untuk sasaran dalam baksos kali ini adalah sepanjang jalan utama menuju Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan melalui kegiatan gotong royong ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat khususnya Kecamatan Sukasari,” ucap Kapolsek.

Baca Juga:  SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Ada Disini